Jumat, 05 April 2013

WeChat, Aplikasi Chatting Terbaru Android, Blackberry, iPhone, Symbian, Windows Phone

wechat_logoWeChat adalah sarana komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto, Selain melakukan obrolan grup, WeChat dapat mempertemukan Anda dengan teman baru di sekitar Anda, WeChat bisa diinstal diperangkat iOS, Android, Windows Phone, Symbian / Nokia dan Blackberry.
Dengan WeChat, Anda bisa mengobrol dengan teman melalui pesan teks, suara, video, dan foto, serta melakukan obrolan grup dengan beberapa teman sekaligus. WeChat mengklaim layanannya telah digunakan oleh 300 juta pengguna terdaftar di dunia pada Januari 2013 ini.
WeChat merupakan salah satu produk dari Tencent dan telah tersedia di Indonesia sejak tahun lalu, WeChat merupakan layanan 3 in 1 seperti BBM pada Blackberry. Dilansir dari okezone, Sebagian besar kalangan muda di Jakarta sudah menjadikan media jejaring sosial untuk berinteraksi satu sama lain, Jumlah pengguna jejaring sosial juga akan tumbuh dan aplikasi seperti WeChat sangat dibutuhkan.
Bahkan WeChat diklaim sebagai pesaing aplikasi chatting seperti Line dan WhatsApp, dikutip dari SidomiNews, akhir-akhir ini popularitas aplikasi WeChat makin meningkat dan menjadi pesaing utama dari aplikasi serupa. Seperti Line dan WhatsApp, WeChat juga bersifat Gratis dan bebas iklan, WeChat juga menyediakan berbagai emoticon lucu seperti sticker pada aplikasi Line.
Sekarang chatting dengan teman lebih seru, karena dengan WeChat, pengguna bisa menikmati asyiknya chatting dengan Voice Chat, Selain itu, menemukan banyak teman dengan fitur Look Around.
Untuk mempermudah menemukan teman, WeChat bisa melakukannya dengan memasukan ID WeChat atau menggunakan nomor Ponsel dan bisa juga menggunakan Phonebook dari Smartphone anda kemudian WeChat dapat menemukan teman anda sesuai dengan Phonebook pada Smartphone anda.
Aplikasi WeChat mendukung untuk perangkat BlackBerry, Android, iOS, Symbian / Nokia, Windows Phone.
Download WeChat sesuai Platform smartphone anda : Android, Apple iOS, dan BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar