Jumat, 05 April 2013

Google Earth for iOS Kini Sertakan 3D Image


Google Earth for iOS Kini Sertakan 3D Image
Apakah Anda suka bermain-main dengan Google Earth? Kabar baik bagi Anda. Google baru saja mengumumkan bahwa 3D imaging kini tersedia untuk versi terbaru dari aplikasi Google Earth untuk iPad, iPad 2, iPod touch dan iPhone 4S.

Peter Birch, product manager dari Google Earth, menyampaikan melalui posting blog, “Dengan rilis Google Earth for iOS hari ini, Anda benar-benar dapat menelusuri landscape kota dan gambar 3D untuk tur virtual tempat yang belum pernah Anda kunjungi. Semua hanya dengan cara sederhana melalui jari Anda.”

Birch menyoroti Tour Guide pada posting blog, ia menuliskan bahwa fitur ini memungkinkan pengguna mobile browsing melalui thumbnail untuk mengeksplorasi kota atau landmark apapun. Beberapa foto yang dihasilkan pengguna diupload ke Picasa atau Panoramio.

Untuk saat ini Anda bisa browsing kota-kota seperti Boulder, Boston, Charlotte, Lawrence (Kan.), Long Beach (Calif), Los Angeles, Portland (Ore), San Diego, Santa Cruz, Tampa, Tucson, dan San Francisco Bay Area (termasuk Peninsula dan East Bay) serta Rome, Italia. Birch juga menambahkan bahwa timnya akan menambahkan lokasi 3D baru secepat mungkin.

Pada akhir tahun 2012, Google menargetkan foto tur dari daerah metropolitan dengan mengkombinasikan populasi 300 juta orang atau lebih. Tertarik menjajal pengalaman 3D ini dari iDevice Anda? Segera download aplikasinya di App Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar