Jumat, 05 April 2013

Update Twitter for Android Tawarkan Desain lebih Modern



Update Twitter for Android Tawarkan Desain lebih Modern
Anda pengguna Twitter for Android? Aplikasi ini baru saja mendapatkan update bersamaan dengan aplikasi iOS hari ini. Update kali ini tampaknya cukup ditunggu-tunggu oleh pengguna Android. Disadari atau tidak, aplikasi Twitter versi Android tertinggal di belakang aplikasi untuk iOS, baik dari tampilan maupun fungsinya.

Salah satu perbaikan yang diberikan adalah tidak ada lagi ‘marjin’ atau batasan di sepanjang tepi timeline. Tweet dari sudut ke sudut, secara keseluruhan timeline juga tampak lebih tinggi. Edisi baru juga menghadirkan navigation bar yang lebih terasa “asli” untuk platform Android. Sebelumnya aplikasi terlihat seperti versi iOS dan web. Namun versi kali ini terlihat lebih seperti aplikasi asli Android.

Sejumlah tambahan yang dihadirkan antara lain, tap-hold action menu untuk mengakses favorites, retweet dan banyak lainnya. Terdapat juga tambahan automatic suggestion untuk username dan hashtag yang tidak Anda temui sebelumnya. Twitter juga menyebutkan jika web app telah diupdate untuk mendukung aplikasi baru install Cards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar