Jumat, 05 April 2013

10 Konsep iPhone 5 Terbaru


10 Konsep iPhone 5 Terbaru
Rilis iPhone 5 masih ditunggu. Andapun pasti masih penasaran akan seperti apa iPhone 5 nantinya. Sama seperti Anda, para desainer produk juga bertanya-tanya dan membayangkan desain final iPhone 5. Untuk itulah mereka kemudian memperkenalkan konsep iPhone 5 kreasi mereka, seperti yang kami ulas berikut.
1. iPhone Spyder
Disebut sebagai iPhone Spider, ini adalah sebuah konsep iPhone dengan gaya sci-fi. Berbeda dari konsep iPhone lainnya, konsep buatan Ciccaresedesign ini memiliki sisi lengkung di bagian belakang sehingga akan benar-benar menyatu dengan punggung jari-jari tangan Anda.



2. iPhone Air
Konsep iPhone 5 yang ini berasal dari ide memasukkan konsep Macbook Air pada sebuah bentuk iPhone. Bisa Anda tebak fitur utama dari iPhone 5 ini ada pada dimensinya yang super tipis. Dikerjakan selama 9 bulan, Ciccaresedesign muncul dengan konsep iPhone Air.




3. iPhone 5 Liquid Metal concept
Tipis, mirip iPhone 4S, dengan konsep liquid metal pada home button sehinga memberikan screen yang lebih lebar pada iPhone 5 saat dipakai di landscape mode. Dibuat oleh Yanko Design, konsep iPhone 5 ini mengambil ide Apple dalam menciptakan produk minimalis, tanpa tombol fisik.



4. iPhone 5 concept

Dibuat oleh Antonie Brieux dari NAK Studio Perancis, konsep iPhone 5 terbaru ini akan mengingatkan Anda pada desain iPod Mini. Ada sebuah home button fisik dan sisi lengkung pada bagian atas dan bawah, yang semuanya memberi kesan berbeda dari iPhone yang ada saat ini.



5. New iPhone 5 concept
Para desainer dari ADR Studio menggunakan sebuah aluminium unibody dengan dual speakers pada sisi konsep iPhone 5 buatan mereka. Ada 2 dock strips di bagian atas dan bawah screen - sebuah untuk notification center dan satu lagi untuk dock/Home button. Ada tambahan sebuah LED untuk menunjukkan battery life, seperti indikator baterai yang ada di MacBook dan beberapa warna LED berbeda untuk membedakan siapa yang menelepon Anda.



6. iPhone 5 concept
Jika konsep lain mencoba keluar dari desain yang pernah dibuat Apple, konsep iPhone 5 yang ini masih menggunakan desain mirip iPhone 4/4S. Dibuat lebih panjang dari iPhone 4S, konsep iPhone 5 ini memungkinkan tambahan baris aplikasi pada screen iPhone sehingga mampu menampung 6 baris apps. Tak hanya itu, bagian untuk home button dibuat lebih pendek dan sempit. Bisa saja Apple akan membuat iPhone 5 mirip dengan konsep ini.



7. iPhone 5 concept by Michal Bonikowski
Menggunakan desain eleman milik MacBook dan iPad 2, konsep iPhone 5 yang dibuat oleh Michal Bonikowski ini memiliki fitur utama berupa body dari bahan aluminum. Menurut si desainer, aluminum body akan mencegah masalah antennagate seperti yang terjadi di iPhone 4.




8. iPhone5 concept
Touch control dalam konsep iPhone 5 buatan  Zeki Ozek dioptimalkan ke level lebih tinggi. Dengan menggunakan sebuah scroll wheel di bagian belakang tanpa satupun button fisik, iPhone 5 ini didesain dengan fokus pada fitur pengalaman nge-game yang lebih baik dibanding iPhone 4S. Ada fitur ‘fingerprint unlock’ dan ‘fingerprint passwords’ yang dikatakan akan semakin memanjakan para gamers.



9. iPhone 5 Pro
Melihat bentuknya, Anda pasti langsung terkesan dengan konsep iPhone 5 ini. Cukup sederhana namun bisa bekerja dengan Go Pro HD camera. Dibuat oleh Jinyoung Choi, konsep iPhone 5 terbaru ini memiliki kamara 1,2MP tetapi dilengkapi sebuah fitur untuk bisa dipasang sebuah lensa DSLR, sehingga iPhone bisa berubah fungsi sebagai kamera DSLR untuk menghasilkan foto resolusi tinggi.


10. iPhone 5 concept with iOS 6
Konsep iPhone 5 yang ini dibuat dengan desain ultra-thin mirip Samsung Galaxy S III. Si desainer memanfaatkan lengkung seperti yang ada di iPhone 3GS. Dengan beveled-edge, flat-back panel, fitur utama iPhone 5 ini adalah memberikan homescreen dengan ‘widget enabled’. Artinya, Anda bisa melihat Facebook dan Twitter sambil tetap menampilkan aplikasi lain seperti Weather, Stocks dan Notes.



Masih banyak konsep iPhone 5 yang hingga kini terus dikembangkan oleh para desainer. Salah satunya barangkali ada yang akan diterjemahkan Apple dalam iPhone 5, atau mungkin tidak ada sama sekali yang akan menyerupai iPhone 5 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar