Kamis, 14 Maret 2013

Mengubah Flashdisk menjadi memory RAM



Anda ingin menambah Memori RAM tetapi tidak mempunyai biaya yang cukup untuk membeli kepingan memori RAM? Jalan alternative adalah menggunakan software eBooster. Software eBooster ini hanya perlu USB Stick atau yang sering disebut dengan Flashdisk untuk dijadikan sebagai RAM komputer anda.


Cara Penggunaan eBooster sangat mudah :

  • Setelah anda instal aplikasi ini, anda tinggal mencolokkan Flash Disk anda pada port USB 2.0 anda, Kemudian anda tinggal klik tombol "Configure" pada eBooster Control Panel.

configure

  • Pilih Flash Disk yang akan anda gunakan, check list pada "Use Device For Caching",kemudian atur kapasitas yang akan digunakan sebagai cache. Setelah itu klik OK, kemudian akan muncul jendela baru yang akan menanyakan untuk "build cache" klik ok. Tunggu hingga proses selesai, jika berhasil maka akan muncul tulisan active pada System Status seperti gambar dibawah ini.

control Panel

  • Untuk cara penginstalan anda tinggal instal seperti biasa setelah selesai jangan RESTART PC anda, matikan proses eBoostrCP.exe pada Task Manager. Copy file "eBoostrCP.exe" yang ada pada folder crack kedalam folder instalan default c:\Program Files\eBoostr\
Apabila proses diatas selesai maka didalam flash disk atau MC anda terdapat file dengan ukuran/size yg sangat besar (sesuai dgn pengisian jumlah cache diawal), jadi anda jangan kaget dan file ini tersembunyi/hidden. Flash disk atau MC yg dipakai untuk eBooster, tetap bisa dipakai untuk menyimpan file lain asalkan mempunyai ruang yg cukup.

Ukuran software eBooster ini hanya sekitar 2.75 MB, untuk mendownloadnya silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar